Launching Layanan Terpadu Tumbuh Kembang “ANGSAL GISI”

Launching Layanan Terpadu Tumbuh Kembang “ANGSAL GISI” (penANGanan maSALah GIzi terintegraSI) sebagai pusat rujuka horizontal fasilitas pelayanan kesehatan dasar se-Kota Pasuruan dan Kick off Imunisasi Kejar dalam Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Juni 2022 di UPT Puskesmas Kandangsapi Kota Pasuruan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Rudiyanto, ap. MM, Wakil Ketua TP PKK Kota Pasuruan dr. Shierly Marlena serta segenap staff, camat dan lurah seKota Pasuruan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk percepatan penurunan stunting dan meningkatkan cakupan imunisasi demi membangun generasi penerus bangsa sehat berprestasi.

Kegiatan diawali dengan pembukaan, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, Pemberian bingkisan pada perwakilan sasaran ANGSAL GISI dan sasaran imunisasi kejar, acara dilanjut kan penyampaian sambutan oleh Walikota Pasuruan serta peresmian Layanan Terpadu Tumbuh Kembang “ANGSAL GISI” dan Kick off Imunisasi Kejar dalam BIAN dengan melakukan pemotongan pita dan wiata kunjungan poli terkait ANGSAL GISI.

About Admin Dinkes

Jl. Cakraningrat No 02, Kota Pasuruan

Check Also

PRA SURVEY AKREDITASI TAHUN 2022